Ayo Bangun Persib

PERSIB BANDUNG (3) vs (0) PSM MAKASSAR - Full Highlights | Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak

Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (23/5/2018). Skuat Roberto Carlos Mario Gomez ini menang tiga gol tanpa balas.

Laga menginjak menit ke-38, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Wiljan Pluim tertangkap wasit menyentuh bola dengan tangannya. Ezechiel yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Menginjak menit ke-54, puluhan ribu bobotoh kembali bersorak. Tandukan Ezechiel menyambut umpan silang Ghozali tak bisa dihalau kiper Rivky Mokodompit. Skor 2-0. Ini adalah gol kesembilan Ezechiel, menyamai top scorer sementara Fernando Ortega.

Persib menambah keunggulan di menit ke-83. Berawal dari kesalahan kiper Rivki memotong upang silang Ghazali, bola yang lepas jatuh di kaki Bauman. Dengan mudah, Bauman menceploskan bola ke gawang PSM. Skor 3-0.

Highlight goal dan peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak antara Persib Bandung melawan PSM Makassar dengan skor 3 - 0 untuk Persib Bandung.
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner