Ayo Bangun Persib

Persib Bandung Kehilangan King Aliandino, Gomez Optimis Menang

Ezechiel "King Aliandino" NDouassel dipastikan tak masuk daftar 18 pemain Persib yang diboyong ke Madura.

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, menjelaskan alasannya tak membawa striker asal Chad itu. Padahal, N'Douassel saat ini menjadi topskor Liga 1 dengan enam gol.

"Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Jadi, saya akan istirahatkan dia supaya tidak tambah parah," kata Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.


Selain absennya Ezechiel N Douassel, Persib Bandung masih tanpa Febri Hariyadi dan Supardi Natsir pada laga nanti.

Febri Hariyadi sedang membela Timnas Indonesia dan Supardi masih menjalani hukuman.

Meskipun tak akan diperkuat dua pemain sayapnya itu, Mario Gomez tak khawatir.

"No problem, kita masih punya Airlangga dan Atep," ucapnya.

Saat ini, Persib yang baru memainkan lima laga tertahan di peringkat delapan dengan koleksi delapan poin.

Melihat hal ini, Mario Gomez mengakui kekuatan Madura United dan tetap optimistis bisa meraih kemenangan

sumber : http://www.tribunnews.com dan http://www.goal.com

zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner