Ayo Bangun Persib

Mantan Pemain Persib Hilton Moreira Rindu Maung Bandung

Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, diragukan tampil saat timnya melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018).

Mantan Pemain Persib Hilton Moreira masih dalam proses pemulihan akibat cedera lutut dua pekan lalu. Meskipun demikian, Hilton berupaya keras agar lekas pulih. Pemain asal Brasil ini mengaku rindu dan ingin sekali membela Persipura saat melawan tim maung bandung, mantan klubnya tersebut.

"Dua pertandingan tidak main saya kecewa. Jika lawan Persib saya tidak main lagi saya akan tambah kecewa," kata Hilton di Jakarta.

"Dua pertandingan tidak main saya kecewakarena cedera lutut. Jika lawan Persib saya tidak main lagi saya akan tambah kecewa," kata Hilton di Jakarta.
Mantan Pemain Persib Hilton Moreira Rindu Maung Bandung
Cedera lutut itu membuat Hilton harus absen selama dua pertandingan ketika Persipura melawan Arema FC dan Borneo FC. Dia mengaku sangat sedih bila kembali tidak diturunkan saat lawan Persib.

Eks Sriwijaya FC tersebut mendapatkan cedera lutut jelang berhadapan dengan Arema FC dua pekan lalu. Alhasil, ia terpaksa menepi untuk memulihkan cedera yang dialaminya ini.

Meski belum pulih, pria berusia 34 tahun tersebut tetap ingin bermain ketika duel kontra Persib. Ia merasa sedih jika sampai melewati pertandingan kontra Persib Bandung.

Bagi Hilton, Persib bukanlah klub yang asing. Ia sempat membela kesebelasan tersebut dua kali yakni pada periode 2008-2011 dan terakhir 2013, dan Hilton pun sangat rindu pada bobotoh julukan suporter Persib Maung Bnadung.

sumber: http://www.goal.com dan https://bola.kompas.com/
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner