Ayo Bangun Persib

Kekalahan Pertama Persib Bandung

Persib Bandung (0) vs (1) Bhayangkara FC - Full Highlight | Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak


Catatan tak terkalahkan di kandang milik Persib Bandung pecah setelah sepuluh pemain Bhayangkara FC sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5) malam WIB.

Kekalahan ini menghambat ambisi Persib menembus tiga besar, dan turun satu tangga ke peringkat delapan klasemen sementara dengan nilai 15, karena digusur Bhayangkara FC yang mengumpulkan poin 16.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, kembali mencatatkan hasil apik saat berhadapan dengan Persib Bandung. Pelatih asal Skotlandia tersebut tercatat belum pernah mengalami kekalahan dari Maung Bandung

Pertama, terjadi di musim 2017. Dalam dua kali pertemuan, Simon bak menjadi mimpi buruk Persib setelah menang 2-0 di laga kandang dan sama kuat 1-1 saat menjadi tim tamu.

Kali ini di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018), Simon kembali mempermalukan Persib di kandangnya dengan skor 1-0.

Satu gol yang tercipta di menit ke-55, lahir melalui gol bunuh Jonathan Bauman akibat salah mengantisipasi umpan silang yang dilakukan Lee Yu-jun.

Highlight goal dan peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak antara PERSIB BANDUNG melawan BHAYANGKARA FC, dengan skor akhir 0 - 1.
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner