Ayo Bangun Persib

Puasa Maung - Persib Latihan di Bulan Ramadhan

Persib Bandung menggeser latihan rutin selama bulan Ramadhan menjadi sore hari. Pada Kamis (17/5), Persib memulai latihan perdana dari pukul 16.00 sore hingga azan Magrib berkumandang.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak ada masalah dalam latihan perdana pada bulan puasa tersebut. "Latihan sore hari di bulan Ramadhan justru keinginan para pemain itu sendiri, mereka menginginkan latihan jam 4 sore," kata Gomez di SPOrT Jabar.

Persib urung berangkat ke Surabaya karena mundurnya jadwal pertandingan kontra Persebaya. Untuk itu, Persib mempersiapkan laga uji coba sebagai pengganti pertandingan.

"Saya belum yakin tentang pertandingan uji coba ini. Kami belum mendapatkan lawan sampai saat ini," katanya.

Pelatih asal Argentina ini memberikan libur bagi pemain pada Jumat (18/5). Setelah itu, para pemain kembali berlatih kembali Sabtu, di GBLA.
Puasa Maung - Persib Latihan di Bulan Ramadhan
Jalani Puasa, Kapten Persib: Setop Mengeluh

Supardi sangat antusias menjalani ibadah puasa setiap tahunnya. Kapten Persib itu mengaku tak pernah mengeluh agar puasanya berjalan lancar.


Supardi menyanggah puasa bakal mengganggu aktivitasnya. Pemain berusia 35 tahun ini merasa kondisinya tetap stabil selama berpuasa.

Untuk menjaga kondisi saat berpuasa, Supardi menyiapkan mental yang kuat. Dengan begitu, perasaan lapar dan haus tidak bakal membuatnya gelisah selama menunggu waktu berbuka.

"Begitu juga sebaliknya. Kalau kita berpikir puasa itu seger, malah tambah ringan badan itu karena itu balik ke mental masing-masing lagi. Kalau tidak bisa melawan mental itu, misalkan 'aduh lemes puasa' ya lemes, sudah jangan inget puasanya. Inget latihannya, Insya Allah lancar," kata pemain bek kanan Persib itu.

sumber: http://www.republika.co.id dan https://m.bola.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner