Ayo Bangun Persib

Laga vs Persebaya diundur, Persib Fokus hadapi PSM

Persib Bandung mengaku belum mendapat kepastian kapan laga melawan Persebaya Surabaya yang diundur akan digelar.

Mereka pun kini mengalihkan perhatian untuk fokus menghadapi laga selanjutnya melawan PSM Makassar, yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu, 23 Mei 2018.

Tidak mau menguras tenaga menunggu jadwal baru laga lawan Bajul Ijo, Persib pilih menatap agenda yang sudah pasti.

Yaya Sunarya selaku pelatih fisik mengatakan timnya sudah mulai asah seluruh aspek untuk ladeni Marc Klok dan kolega. Kemenangan pun disasar Persib sebagai misi ketika berjuma anak-anak Juku Eja nanti.

"Lawan Persebaya memang ditunda dan masih menunggu keputusan PT Liga (LIB). Mulai sekarang kami fokus ke hari Rabu lawan PSM Makassar," ujar asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, seusai latihan rutin di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu, 16 Mei 2018.

Yaya sendiri mengatakan ada pengaruh dari batalnya laga melawan Persebaya ini dalam hal program timnya. Karena seharusnya skuat Maung Bandung turun berlaga di akhir pekan ini.

Tim pelatih pun akan gelar game internal sebagai simulasi pasukan Maung Bandung tetap berlaga. Itu untuk menjaga ritme dari pemain supaya tidak berantakan.

PSM Makassar sendiri bukan lawan mudah bagi Persib Bandung. Skuad Juku Eja, julukan PSM, kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan 14 angka dari delapan laga yang sudah berlangsung. Sementara Persib Bandung masih bertengger di posisi ke-7 dengan 11 angka dari tujuh laga.

Persib Bandung vs PSM Makassar: 2-1 All Goals & Highlights



sumber: https://bola.tempo.co & http://simamaung.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner