Ayo Bangun Persib

Persib Bandung vs Madura United Jumat 4 mei 2018

Pasca penundaan partai Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda, pelatih Persib, Mario Gomez, langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi tim tuan rumah, Madura United, pada pertandingan pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persib Bandung siap berlaga di tengah cuaca panas pulau Madura saat dijamu Madura United, Jumat (4/5/2018).

Jadwal pertandingan melawan Madura United yang berlangsung sore hari pada pekan depan membuat pelatih Persib Bandung Mario Gomez mulai memikirkan adaptasi cuaca para pemainnya.

Persib Bandung vs Madura United Jumat 4 mei 2018

"Mungkin ini bukan sesuatu yang bagus buat kami, karena cuacanya berbeda,” ucap Gomez. Pemain harus siap tampil dalam kondisi apa pun. Nanti di sana kami menggelar latihan pada sore hari sesuai jadwal pertandingan," ujar Gomez.

Rombongan Persib dijadwalkan berangkat ke Madura pada Rabu (2/5/2018) agar punya kesempatan dua kali latihan di kandang Madura United.

Mario Gomez tak lagi bersedia terlalu jauh mengomentari menundaan duel tim asuhan melawan Persija, laga yang paling ditunggu pencinta sepak bola Indonesia pada pekan keenam Liga 1 2018.

Gomez hanya kembali menegaskan keputusan melakukan penundaan tiga hari menjelang pertandingan, sangat tidak bisa dimengerti.

"Sekarang kami fokus saja menghadapi Madura United karena jadwal kami terdekat saat ini Madura, setelah tidak jadi melawan Persija Jakarta akhir pekan ini," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan fitnes anak asuhnya di SOSI Siliwangi, Bandung, Jumat (27/4/2018).

sumber : https://www.bola.com dan www.tribunnews.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner