Ayo Bangun Persib

Persibday - Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Persib Bandung akan menjalani laga berat kontra pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura pada pekan ke-8 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018).

Persib Bandung memiliki catatan bagus saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga kandang. Pasalnya, musim lalu tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, Persipura Jayapura berpotensi memberi kejutan.

Memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus, tidak membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, merasa tenang. Menurutnya, hasil tersebut tidak bisa dijadikan patokan untuk pertandingan Liga 1 2018.

"Setiap pertandingan itu selalu berbeda, mungkin musim lalu mereka kalah tetapi itu adalah masa lalu. Yang paling penting adalah saat ini dan hari Sabtu nanti adalah laga berbeda dari musim lalu," ucap Gomez, Kamis (10/5/2018).
Persibday - Persib Bandung vs Persipura Jayapura
Pelatih berusia 61 tahun ini menuturkan, tim berjulukan Mutiara Hitam memiliki pemain yang berkualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, saat ini Persipura berada di puncak klasemen sementara.

Gomez tak ragu menyebut Persipura sebagai tim terbaik saat ini. Kekuatan antarlini tim berjulukan Mutiaran Hitam itu cenderung merata.

Laga Persib vs Persipura akan dimainkan pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. 

sumber: https://bola.kompas.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner