Ayo Bangun Persib

Target Juara Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

Persib Bandung menegaskan kesiapan mereka untuk mengikuti Piala Indonesia 2018. Bahkan, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, langsung memasang target tinggi di turnamen ini, yakni juara.

Persib dipastikan berjumpa klub Liga 3 PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia.

Di zona itu terdapat klub-klub Liga 2 dan Liga 3, di antaranya Maung Anom, PSGC Ciamis, Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, PSCS Cilacap, dan Persibat Batang.

Jika Persib bisa menyingkirkan PSKC, mereka berpotensi menghadapi Maung Anom di babak berikutnya.

Laga bertajuk "perang saudara" itu bisa saja terjadi andai Maung Anom menang atas Persibat Batang di babak 128 besar.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan menyiapkan para pemain yang jarang diturunkan pada ajang Piala Indonesia 2018.

Pelatih asal Argentina itu menyambut positif  Piala Indonesia karena akan lebih banyak kesempatan bagi pemain yang tidak tampil di gojek Liga 1 2018.

Layaknya turnamen pendamping kompetisi seperti di luar negeri, Piala Indonesia banyak dimanfaatkan oleh peserta Liga 1 untuk memberikan kesempatan bagi para pemain cadangan. Kelaziman tersebut juga berlaku untuk Persib.
Target Juara Persib Bandung di Piala Indonesia 2018
Di Piala Indonesia, Imam Arief Fadillah ingin mendapatkan kesempatan bermain. Namun, kiper cadangan Persib tersebut harus bersaing dengan Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik untuk menggusur posisi penjaga gawang utama, Muhammad Natshir.

"Berharap sekali saya main. Saya siap membela Persib di kompetisi atau turnamen apapun, termasuk Piala Indonesia ini," imbuh Imam

"Tidak ada kata tidak siap. Karena saya terus dilatih, saya dikontrak untuk latihan dan main. Saya siap. Percaya, saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Jangan bicarakan tentang persiapan. Karena soal latihan, saya jalankan. Tambahan atau dengan tim. Saya selalu habis-habisan," tuturnya.

Seperti diketahui PSSI akan menggulirkan Piala Indonesia 2018 yang rencananya akan dimulai pada 8 Mei nanti. Sebanyak 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 turut ambil bagian. Diperkirakan turnamen ini akan berakhir pada Januari 2019.

sumber : https://www.bola.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner