Ayo Bangun Persib

Resmi diundur Pertandingan Persib vs Persija

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung tidak jadi dimainkan pekan ini. Laga itu diundur ke pekan berikutnya yakni tanggal 3 Mei.

Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, memastikan pertandingan melawan Persib Bandung resmi ditunda. Laga pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini rencananya berlangsung pada 3 Mei 2018.

Menurut Gede, alasan perubahan jadwal tersebut dikarenakan pihak Kepolisian tidak memberikan izin lantaran jadwal laga semula berdekatan dengan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei.

Mulanya, Persija akan menjamu Persib pada 28 April 2018. Tapi, partai ini ditunda lantaran tidak mendapat izin dari Polda Metro Jaya.
Resmi diundur Pertandingan Persib vs Persija
Pengurus Viking Tolak Keras Laga Persija vs Persib Diundur

 Kemungkinan mundurnya pertandingan tuan rumah Persija dengan tim berjuluk Maung Bandung ini disebabkan oleh jadwal terlalu bedekatan dengan hari Buruh Internasional atau May Day.

Menanggapi kabar tersebut, ketua Harian Viking Persib Club (VPC), Rudi Boseng dengan tegas meminta pertandingan digelar seusai jadwal. Pasalnya, masih ada jarak beberapa hari dari pertandingan ke May Day.

"Tidak setuju pengunduran jadwal, kerena jarak antara pertandingan dengan May Day cukup panjang ada jeda empat hari," kata Bose, sapaan akrabnya, saat dihubuni wartawan, Rabu (25/04/2018)

Boseng menambahkan, jika ditunda maka dikhawatirkan akan mengganggu jadwal pertandingan lainnya.

Menurutnya jadwal awalnya sudah disusun dengan rapih untuk satu musim kompetisi.

"Alasan pengunduran jadwal terlalu mendadak. Karena jadwal sudah tersusun rapi oleh PSSI," jelas Boseng.

sumber: https://sport.detik.com dan https://www.indosport.com


zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner