Ayo Bangun Persib

Indosiar Channel - Persib Bandung vs Borneo FC - 21 April 2018

Laga Persib Bandung vs Borneo FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Laga kali ini akan menghadirkan reuni. Dalam sejarah kariernya, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, juga pernah menukangi Persib Bandung.

Pada pertandingan kontra Borneo FC, Persib dipastikan akan melakukan rotasi dengan menyimpan beberapa pemain intinya.

Disinggung terkait siapa pemain yang akan diturunkan saat pertandingan melawan Borneo FC, Gomez mengatakan akan memutuskannya setelah melihat tim melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 19 April 2018.

Berita dan fakta Persib:

  • Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi Absen di Laga Persib vs Borneo FC
  • Dedi Kusnandar tidak dimainkan melawan Borneo FC karena harus menjalani pemulihan pascacedera yang dialaminya.
  • Victor Igbonefo disiapkan untuk mengganti posisi Dedi.
  • Selain Dedi, Febri Hariyadi juga tidak akan memperkuat Maung Bandung di laga krusial tersebut. Febri dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Borneo FC Pekan 5 Liga 1 2018


Saat ini Persib Bandung menempati posisi 11 klasemen Gojek Liga 1, dengan 1 kali kemenangan, 2 kali imbang, 1 kali kekalahan dengan poin 5 dalam 4 kali pertandingan. Sedangkan calon lawannya Borneo FC menempati posisi 5 klasemen dengan 2 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan dengan poin 7.

Sumber: pikiran-rakyat.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner