Ayo Bangun Persib

Persib Bandung - Kualitas dan Potensi Persib Juara Liga 1 2019

Persib Bandung akan diperkuat tiga pemain utamanya yang telah kembali dari agenda internasional bersama tim nasional masing-masing.

Dua pemain utama Persib Bandung telah pulang dari membela timnas Indonesia di ajang uji coba internasional.

Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto telah bergabung sudah bergabung dengan sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Senin (17/6/2019) pagi.

Pertandingan antara Persib dan PS Tira-Persikabo itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Sehari menjelang duel Persib kontra PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menyampaikan penilaiannya tentang klub pujaan bobotoh itu, mulai dari persiapan hingga potensi menjadi juara Liga 1 2019.

RD memperhatikan, sejak laga kontra Borneo FC, Persib menunjukkan tren permainan meningkat.

“Saya melihat dua pertandingan Persib (di Liga 1) plus tiga pertandingan melawan Borneo, dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor untuk meraih gelar juara liga,” tutur RD.

Untuk itu, Rahmad Darmawan mengingatkan para pemainnya ekstra waspada dan tak terlena dengan belum terkalahkan melawan Persib sebelumnya.

Diakui Robert, Jupe dan Febri normalnya memang masih kelelahan karena baru kembali bergabung dengan skuat pada Minggu (16/6/2019). Kondisi kedua pemain tersebut masih diperhatikan hingga jelang pertandingan nanti, termasuk cara beradaptasi saat latihan bersama tim.
Persib Bandung - Kualitas dan Potensi Persib Juara Liga 1 2019
"Tapi satu dari antara mereka akan jadi starter dan satu yang lain kaan menjadi cadangan. Semua tergantung dari diskusi yang akan kami lakukan nanti. Tapi, saya senang mereka sudah kembali," ucap pelatih asal Belanda ini.

Robert berharap dalam pertandingan kontra Tira Persikabo, pasukannya bisa meraih tiga poin guna mempertahankan tren positif, sekaligus sebagai balasan kekalahan saat di Piala Presiden 2019.

"Pemain kami mengalami perkembangan usai menjalani sesi latihan beberapa hari terakhir. Mereka sangat antusias dan semangat di setiap latihan, setidaknya itu yang saya perhatikan. Kami akan main di kandang, dan kami harap bisa meraih tiga poin," harap pelatih Persib berusia 64 tahun ini.
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner