Ayo Bangun Persib

Fokus Persib Bandung Ingin Kalahkan PSMS

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez meminta para pemainnya untuk fokus ke pertandingan melawan PSMS.

Selain itu, dia juga mengingatkan Supardi Nasir dan kolega untuk melupakan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC, Kamis (31/6/2018) lalu.

"Itu sudah berlalu. Tidak banyak waktu untuk terus mengingatnya. Sekarang, saatnya kita belajar dari sebuah kesalahan.

Kami akan bekerja keras agar hasil yang sama tidak terjadi di Medan," kata Gomez.

Gomez bertekad membawa Persib pulang dengan tiga poin dari Medan. "Setiap pertandingan, kita selalu mengincar kemenangan, bahkan saat tandang. Hasil positif di Medan akan sangat bagus untuk langkah kita selanjutnya," ujarnya.
Fokus Persib Bandung Ingin Kalahkan PSMS
Malam ini (1/6/2018), para pemain tim berjulukan Maung Bandung itu langsung menggelar latihan. Mereka mempersiapkan diri secara maksimal sebelum bertandang ke markas PSMS Medan.

Latihan skuat Persib kembali digelar di Arcamanik Sport Jabar, Bandung. Pertandingan PSMS kontra Persib berlangsung Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Gomez menyatakan, dia ingin memaksimalkan persiapan yang hanya berkisar dua hari, sebelum bertandang ke Medan untuk melakoni laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2018.

Melawan PSMS, Persib memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan. Pada fase grup Piala Presiden 2018, Maung Bandung dipermalukan skuat racikan Djadjang Nurdjaman dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 21 Januari lalu.

Pelatih berpaspor Argentina itu pun telah menyiapkan beberapa program khusus. Dia berniat menjaga kondisi fisik dan mental seluruh pemainnya agar tetap prima.

"Kita sudah rancang agar mereka tidak kelelahan. Karena kita tahu, pertandingan melawan PSMS sangat penting bagi kami untuk menutupnya dengan hasil positif sebelum libur," katanya.

sumber: https://m.bola.com 
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner