Ayo Bangun Persib

Bek Persib Nick Kuipers Sambut Baik Kembalinya Liga 1 2020 -Persib Bandung hari ini

Bek Persib Nick Kuipers Sambut Baik Kembalinya Liga 1 2020 -Persib Bandung hari ini
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyambut baik wacana berlanjutnya Shopee Liga 1 2020. Namun di sisi lain, ia merasa cemas dengan nasib tim-tim Liga 2.

Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 kabarnya akan diputuskan pada 13 Juni nanti dalam rapat Exco PSSI yang akan membahas usulan PSSI agar Liga 1 kembali digulirkan pada September atau Oktober 2020.

Persib Bandung menerapkan program latihan mandiri untuk para pemainnya selama kompetisi vakum. Kompetisi sendiri secara resmi mulai dihentikan sejak pertengahan Maret 2020. Sejak saat itu pula, Nick mengaku terus melakukan latihan.

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers pun berharap wacana bergulirnya kembali Liga 1 2020 benar-benar terwujud setelah tertunda beberapa bulan karena pandemi COVID-19 (wabah virus corona).

"Saya berharap liga di sini bisa dimulai kembali karena saya sudah tidak sabar merasakan pertandingan lagi dan latihan bersama lagi dengan teman-teman di tim," ucap Nick saat dihubungi Jumat (5/6/2020).

Disinggung ada wacana PSSI melanjutkan Liga 1 digulirkan tanpa ada yang terdegradasi, Nick menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia.

"Tapi untuk tim dari Liga 2, tentu itu tidak bagus. Itulah pilihan dari PSSI dan hal yang paling penting adalah liga bisa dimulai kembali dan semuanya bisa bermain sepak bola kembali," ujar Nick.

Nick juga mengaku belum tahu rencana pelatih akan menggelar sesi latihan. Namun ia mengaku tak sabar untuk berlatih bersama rekan satu timnya.

"Saya harap kita bisa berlatih bersama dengan tim segera," jelasnya.

Sebelum dibekukan, Persib Bandung menunjukkan kehebatannya dengan menyapu kemenangan tiga lawan. Persib berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan poin sempurna sembilan.
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner