Ayo Bangun Persib

Jonathan Bauman: Makna Selebrasi Gol yang Tertunda saat Persib vs Madura

PEMAIN depan PERSIB, Jonathan Bauman gagal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018.

Absennya pemain asal Chad ini menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, sangat berpengaruh terhadap penampilan timnya.

Pada pertandingan tersebut, Gomez menilai, anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin.
Jonathan Bauman: Makna Selebrasi Gol yang Tertunda saat Persib vs Madura
Striker anyar Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman, menyarangkan satu gol ke gawang Madura United saat Maung Bandung bertandang ke di Stadion Gelora Ratu Pemelingan.

Joni, sapaannya, tak melakukan selebrasi atas gol yang tercipta di menit ke-89 tersebut.

Dia mengejar waktu untuk bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol dari tuan rumah. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Madura United.

Menariknya usai laga Bauman melanjutkan selebrasinya yang tertunda. Ia membentangkan kaus bertuliskan "Fuerza Flia Gautto".

Makna dari selebrasi itu sebagai bentuk dukungan buat keluarga sahabatnya di Argentina yang baru saja ditinggal ibunda tercinta.

Pemain bernomor punggung 99 tersebut menyampaikan terima kasih buat Bobotoh. Dukungan yang sudah diberikan sangat berarti buatnya dan tim. Meskipun gagal memberikan kemenangan, dia mengaku tim sudah bekerja keras.

"Terima kasih Bobotoh untuk dukungannya. Masih ada pertandingan ke depan. Kita akan kerja keras bersam-sama lagi," tutup Bauman. 

sumber : http://persib.co.id dan http://www.tribunnews.com/
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner