Ayo Bangun Persib

Next Match - Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar mereka saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 31 Mei nanti.

Para pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N'Douassel, dan Indra Mustaffa.

Febri dan Igbonefo harus absen lantaran memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23. Sementara Supardi dan N'Douassel terkena akumulasi kartu kuning, serta Indra dipanggil ke timnas Indonesia U-19.
"Target setiap pertandingan adalah kemenagan tanpa kebobolan. Victor memang tidak bermain, tapi kita masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah) dan Wildansyah. Semua pemain di tim ini sangat siap bermain," pungkasnya.
"Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kami memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," tegas Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

 Persib Bandung terus bersiap untuk menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2018.


Bentrok kedua tim dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5) nanti.

Jelang laga tersebut, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, terus mengasah ketajaman tim Maung Bandung.

Persib saat ini sedang dalam tren positif di laga kandang. Mereka pun bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara. Itu juga supaya mereka bisa tetap bersaing di papan atas.

Persib memang membutuhkan kemenangan untuk bisa terus bersaing di papan atas. Sementara ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan berada di peringkat ketujuh dengan 15 poin dari sembilan laga yang telah dijalani. Sedangkan Bhayangkara selaku juara bertahan masih terdampar di posisi ke-15 dengan 13 poin.

SUMBER: http://www.goal.com
zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner