Ayo Bangun Persib

Gelandang Persib Billy Keraf Siap Mengaum di Kandang Laskar Sapeh Kerrab

Billy Keraf yang sempat digadang-gadang menjadi bintang andalan masa depan Persib justru belum sekali pun tampil di ajang Liga 1 2018. Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Nampak belum memberikannya kesempatan untuk bermain.

Duel Persib Bandung lawan Madura United di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5), bisa jadi laga spesial buat pemain muda Maung Bandung, Billy Paji Keraf. Pasalnya, di laga yang akan digelar di kandang Madura United, Gelora Ratu Pamelingan itu, dia berpeluang melakukan debut untuk musim ini.

Setelah sekian lama terpinggirkan, pemain berusia 20 tahun itu akhirnya mendapat kesempatan untuk debut di Liga 1 musim ini. Billy masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa Gomez untuk menghadapi Madura United di pekan ke-7 Liga 1 2018.

Hingga memasuki pekan ketujuh Liga 1, Billy memang belum sekalipun mendapat kesempatan tampil. Bahkan, masuk daftar susunan pemain pun, namanya tidak.

Maka itu, Billy pun sangat berharap bisa kembali merumput. Dia pun siap menunjukkan kemampuan terbaiknya jika diberi kesempatan.

"Ini kesempatan buat saya, dan kepercayaan ini tidak boleh saya sia-siakan. Saya akan bekerja keras untuk bisa bangkit dan memberikan sesuatu kepada tim," ujar Billy.

Gelandang Persib Billy Keraf Siap Mengaum di Kandang Laskar Sapeh Kerrab

sumber : https://www.indosport.com

zaramozzoe Halo semua apa kabar, panggil saja aku Zaramozzoe aku sangat suka sekali berbagi setitik kebahagian untuk kalian. jangan lupa follow ya .. 'just do it' :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



banner